Tips Buat Ruang Penyimpanan Pada Studio Apartemen



Apartemen studio sangat cocok bagi lajang. Bisa memberi banyak kebebasan bagi anda dibandingkan dengan kamar kost yang kecil. Namun bagi yang belum terbiasa memang ukurannya kelihatan kecil. Dan bila anda merasa tipe studio terlalu kecil buat menyimpan barang-barang anda berikut ini ada beberapa tips gimana membuat ruang tambahan pada tipe studio apartemen anda:   
Jika Anda mengalami kesulitan menemukan ruang untuk semua barang-barang Anda - dan Anda sudah berpisah dengan segala sesuatu yang Anda sanggup untuk hidup tanpa - mencoba beberapa solusi penyimpanan sederhana:

Mengoptimalkan ruang lemari Anda:  
Pada tipe studio biasanya dilengkapi dengan satu lemari besar yang dirancang sebagai tempat dari segala barang Anda
dari pakaian sampai ke barang yang kecil. Untuk memakai keseluruhan lemari ini secara maksimal, Anda perlu melihat kestiap sudut dalam lemari dan mengisinya dengan barang Anda, serta mebeli beberapa hanger buat baju anda dan membeli satu bak tertutup untuk pakaian kotor anda.

Manfaatkan dinding Anda: 
Pasanglah rak pada dinding apartemen anda untuk menyimpan buku, album foto, catatan, pernak-pernik, dan bahkan makanan. Pasang juga rak di atas TV untuk DVD, di kamar mandi untuk mandi, di dapur untuk bumbu, dan di samping tempat tidur buat buku dan foto keluarga. 

Kamar mandi ruang penyimpanan yang lain: 
pasang rak diatas pancuran, salah satu penemuan terbaik yang pernah ada, buat tempat sampo, sabun serta odol dan keperluan mandi  Anda. 

Manfaatkan ruang-ruang kosong dalam Kamar tidur: Sediakan ruang di bawah tempat tidur  untuk penyimpanan. Banyak toko menjual laci dan sampah plastik yang dirancang khusus agar sesuai di bawah tempat tidur. tempat seprai dan selimut, dan hal-hal lain yang tidak anda pakai setiap hari.

Demikianlah tips buat ruang penyimpanan pada tipe studio apartemen Anda.